Beranda | Artikel
Peran Penting Ibadah terhadap Keimanan Anak (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)
Sabtu, 29 April 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Kholid Syamhudi

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

(Download juga kajian sebelumnya: “Menanamkan Sifat Amar Ma’ruf Nahi Munkar kepada Anak“)

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga: Peran Penting Ibadah terhadap Keimanan Anak

Di zaman yang berkembangnya teknologi ini, maka efek dan pengaruhnya akan sangat menentukan kondisi keimanan seorang remaja.

Dengan segala kemudahan yang tersedia, ada efek buruk yang bisa ditimbulkan oleh teknologi khususnya terhadap perangai dan kepribadian anak-anak remaja.

Banyak di antara mereka yang tergelincir ke dalam maksiat yang terpampang di dalam internet atau media yang lainnya. Semangat ibadah mereka juga akan berkurang jika mereka lebih disibukan dengan gadget-gadget yang mereka miliki.

Peran orang tua dalam hal ini tentunya harus semakin digalakkan, mereka harus senantiasa memperhatikan apa-apa yang dilakukan oleh anak-anak mereka khususnya yang berkaitan dengan penggunaan teknologi.

Salah satu caranya adalah dengan mendekatkan anak-anak kepada ibadah kepada Allah. Karena ibadah memiliki pengaruh yang baik bagi kehidupan dan keimanan mereka. Dengan ibadah maka jiwanya akan terarah dan condong kepada kebaikan, dan Allah pun akan menjaga mereka dari perbuatan keji dan munkar.

Simak penjelasan mengenai “Peran Penting Ibadah terhadap Keimanan Anak” ini di dalam rekaman kajian yang disampaikan oleh Ustadz Kholid Syamhudi, Lc. berikut ini. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Peran Penting Ibadah terhadap Keimanan Anak


Jangan lupa untuk turut serta berbagi link download ceramah ini di media sosial yang Anda miliki, seperti facebook, twitter, google+, atau pun yang lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala berlimpah.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/26886-peran-penting-ibadah-terhadap-keimanan-anak-ustadz-kholid-syamhudi-lc/